Test Footer 2




Berikut ini kami akan menjelaskan beberapa pemain nge-top di dunia dan Indonesia.

  • Lionel Andres messi ( Argentina, Rosario 24 Juni 1987 )
Lionel andres messi atau yang biasa disapa Lionel messi adalah pemain sepak bola Argentina yang kini sedang membela FC Barcelona. Lionel messi juga merupakan kapten timnas Argentina, bermain sebagai penyerang. Ia adalah pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang sejarah. Di usia nya yang masih muda yaitu 21 tahun dia dinominasikan Ballon d'Or dan pemain terbaik FIFA. Pada tahun 2009 ia memenangi Ballon d'Or dan pemain terbaik FIFA. Pada tahun 2010 dan 2011 dia juga meraih penghargaan Ballon d'Or.

  • Cristiano Ronaldo ( Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985 )
Cristiano ronaldo merupakan seorang pemain sepak bola Portugal. Ia dapat berposisi sebagai bermain sebagai sayap kiri atau kanan serta penyerang tengah. Saat ini ia bermain untuk tim Spanyol, Real Madrid dan untuk tim nasional Portugal. Sebelum bermain untuk Real Madrid, ia pernah bermain di Sporting Lisboa dan Manchester United. Pemain yang kerap bernomor punggung 7 di lapangan hijau ini juga akrab dengan sebutan CR7, gabungan dari inisial namanya dengan nomer punggungnya.

  • Neymar da Silva Santos Júnior  (  Mogi das Cruzes, São Paulo, Brasil, 5 Februari 1992 )
 Neymar da Silva Santos Júnior atau biasa disapa Neymar merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Brasil yang kini membela klub Santos FC. Berposisi sebagai penyerang. Dia pertama kali membela timnas Brasil pada tahun 2010, dan membela Brasil U-23 pada ajang Olimpiade London 2012.

  • Andik Vermansyah ( Jember, 23 November 1991 )
Andik vermansyah adalah pemain muda berbakat Indonesia.Tidak salah jika dia mendapat julukan Messi nya Indonesia. Pada tahun 2011 dia mengikuti Sea Games di Indonesia dan menjadikan Indonesia sebagai Runner Up di Sea Games 2011. Pada uji coba melawan LA.Galaxy Andik mendapat tackling keras dari pemain yang terkenal yaitu David Beckham. mengapa Beckham melakukan tackling keras kepada Andik?, karna menurut Beckham, Andik adalah pemain timnas yang sulit di hentikan. Sehingga Beckham terpaksa men- tackling keras pada Andik. Sesudah pertandingan berakhir Beckham menghadiahi kaus nya untuk Andik. Karean Beckham mengaku merasa bersalah karena sempat melakukan tackling keras kepada Andik yang saat itu berupaya menembus pertahanan LA Galaxy dengan kecepatanya.

Andik juga meraih beberapa prestasi yaitu :
  1. Medali Emas Porprov Jatim I 2007 (Kontingen Kota Surabaya)
  2. Juara Liga Remaja Regional Jatim (Persebaya U-18) 2007
  3. Medali Perunggu POM ASEAN 2008 (Timnas Mahasiswa)
  4. Medali Emas PON XVII Kaltim 2008 (Kontingen Jatim)
  5. Medali Perak SEA Games 2011
  6. Runner-Up Trofi Hassanal Bolkiah 2012

3 komentar:

  1. Andik vermansyah adalah pemain muda berbakat Indonesia
    depo pulsa terbaru

    BalasHapus
  2. Hanya dengan 1 user ID anda bisa bermain bermacam permainan Poker dan tidak ketinggalan banyak bonus menarik menanti anda

    Info hub
    WA : 0822 6793 2581

    BalasHapus
  3. Promo Terbaru Imlek!

    Slot Joker 123 Terpercaya

    Deposit murah!

    1 User ID Sudah Bisa Main Berbagai Macam Game Yang Ada Di Zeusbola!

    Melayani Deposit Pulsa

    Segera Daftar Yah Bosqu Dapatkan Bonus Lainnya.

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus