Test Footer 2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu pemain dari tim Celebrity Ibnu Jamil berharap para pemain Indonesia bisa mencuri ilmu dari pemain Arsenal yang akan melakukan pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 14 Juli mendatang.
"Arsenal adalah salah satu tim terbaik Eropa. Tim ini mempunyai pemain yang luar biasa. Makanya, kami berharap pemain Indonesia bisa mencuri ilmunya," kata Ibnu Jamil setelah acara "Charity Celebrity Match Road to Arsenal Jakarta Tour 2013" di Stadion Lebakbulus Jakarta, Minggu.
Kedatangan tim yang berjuluk The Gunners ini disambut baik oleh para selebriti Indonesia yang mempunyai hobi bermain sepak bola. Selain Ibnu Jamil, beberapa artis Tanah Air seperti Vincent dan Desta yang juga tidak sabar untuk melihat klub besar asal London itu.
Banyaknya klub asing yang datang ke Indonesia, kata Ibnu Jamil, menunjukkan kondisi stabilitas keamanan Indonesia yang kondusif. Hal itu sangat menguntungkan baik dari segi bisnis maupun pembinaan sepak bola Indonesia.
"Indonesia adalah tempat yang aman dan kondusif. Makanya banyak tim yang mulai datang ke Indonesia," kata Ibnu Jamil menambahkan.
Sebelumnya, Indonesia juga kedatangan beberapa klub Eropa seperti Valencia maupun Inter Milan. Setelah itu ada Timnas Belanda. Berikutnya ada Arsenal, Liverpool dan Chelsea yang semuanya akan datang ke Indonesia bulan ini.

Arsenal akan datang ke Indonesia dengan kekuatan penuh. Beberapa nama dipastikan akan menyapa penggemarnya di Indonesia seperti Lukas Podolski, Theo Walcot maupun Sagna.

0 komentar:

Posting Komentar