Test Footer 2

Pemain baru Persib Bandung Sergio van Dijk sudah bisa diturunkan dalam laga tandang Persib melawan Persisam Samarinda, di Stadion Segiri, Sabtu (16/2/2013).
"Proses administrasinya sudah selesai. Dari Pak Joko Driyono (CEO PT Liga Indonesia, Red), SvD bisa main. Tapi tinggal dari coach-nya saja," kata Philip, saudara dari SvD, kepada Tribun Jabar (TRIBUNnews.com Network) melalui ponselnya, Kamis (14/2/2013).
SvD sendiri, meski sebelumnya dikabarkan telah berangkat bersama tim ke Samarinda, rupanya masih berada di Bandung guna menunggu penyelesaian proses administrasinya selesai. "Besok (hari ini, Red) dia sudah berangkat ke Samarinda, menyusul tim yang sudah berangkat duluan. Hari ini dia latihan fisik sendiri," ujarnya.
Terpisah, melalui sambungan telepon, Jhony Toeken selaku kepala bagian pengesahan pemain dari PT Liga Indonesia, menegaskan pemain berkepala pelontos ini telah menyelesaikan urusan administrasinya. "Urusan administrasinya sudah selesai semua. Sudah tidak ada masalah. Di laga Persib nanti, sudah bisa main," ujar Jhony.
PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah menerima surat pengesahan pemain tambahan dari PT LI. Surat tersebut diterima Persib, kemarin sekitar pukul 12.00. Menurut laman resmi Persib, surat tersebut bernomor 033/PTLI-KOMPETISI/ls/II-13 dan ditandatangani oleh CEO PT LI, Joko Driyono pada 13 Februari 2013. Sergio dinyatakan mulai bisa tampil membela Persib sejak surat ini disahkan.
Manajer Persib H Umuh Muchtar mengaku lega dengan adanya surat pengesahan tersebut. Hal itu membuat Persib akan tampil dengan kekuatan penuh saat melawan Persisam.
Dengan adanya pengesahan tersebut, skuad Persib pada Liga Super Indonesia (LSI) 2012-2013 berkekuatan 23 pemain. "Alhamdulillah, sekarang semua sudah beres soal Sergio," ujar Umuh.
Namun, soal Sergio main atau tidak, semua bergantung kepada keputusan pelatih Djadjang Nurdjaman. Sebab, Djadjang yang lebih tahu kondisi kesiapan Sergio untuk main.
Djadjang belum mengetahui soal penyelesaian administrasi Svd. "Saya belum dapat kabar itu. Tapi ya kalau sudah selesai, ya bagus. Tapi lihat saja nanti siapa saja yang akan turun starting eleven," ujar Djadjang.
Djadjang mengatakan, tidak ada masalah jika SvD langsung diturunkan, meski baru bergabung dalam beberapa hari ini. "Saya sudah persiapkan strateginya seperti apa jika SvD diturunkan nanti. Soal duet dengan siapa, ya lihat saja nanti," ujar Djadjang dengan singkat

Sumber: www.tribunnews.com
Jangan Lupa Follow: @MDaffaH_45

0 komentar:

Posting Komentar