Test Footer 2


Dengan hadirnya Sergio van Dijk di skuad Maung Bandung, Persib Bandung saat ini memiliki tiga orang striker inti disamping Kenji Adachihara yang telah mengoleksi tiga gol dan Dzumafo Herman Epandi yang baru mengoleksi satu gol.
Selama ini, dalam beberapa pertandingan, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, selalu memasang satu atau dua striker. Dengan hadirnya Sergio, disinggung apakah akan menurunkan ketiganya, Djadjang mengaku tidak menutup kemungkinan hal itu terjadi.

"Ya sangat bisa diturunkan tiga striker. Tapi mengenai waktunya, lihat saja nanti kapan ketiganya akan diturunkan," kata Djadjang di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Selasa (12/2).

Mengenai apakah hal itu akan diturunkan ketika melawan Persisam Samarinda dalam laga tandang akhir pekan ini, Djadjang mengaku belum bisa memastikannya. Hanya saja, kondisi Sergio sendiri dalam keadaan baik.

"Dia datang kesini di tengah kompetisi yang sudah berjalan. Jadi saya rasa, kondisi fisik dia dalam keadaan baik, ditambah lagi, dengan persiapan yang tersisa saat ini, saya rasa dia akan lebih maksimal jika nanti diturunkan," kata Djadjang.(men/tribun jabar)

Sumber :www.tribunnews.com
Jangan Lupa Follow: @MDaffaH_45
terimakasih :)

0 komentar:

Posting Komentar