Test Footer 2

Pemanggilan Badan Tim Nasional (BTN) membuat striker Persib Bandung, Sergio van Dijk bangga. Padahal, Sergio sendiri baru bermain di empat pertandingan Persib Bandung.

Menurut Sergio, pemanggilan timnas Indonesia untuk pertama kalinya ini sangat tak diduga-duga. “Saya pikir ini kesempatan bagus. Tapi saya belum bicara dengan manajemen dan BTN juga. Ya, saya mau membela timnas tapi saya sekarang punya fokus ke Persib,” ungkap Sergio.

Pemain yang sudah menyarangkan 4 gol di Persib ini mengaku akan menunggu jawaban manajemen klub terkait pemanggilan BTN. “Kalau dari klub Persib juga sudah setuju saya mau,” tegasnya.

Sergio menjadi salah satu dari enam pemain Persib yang dipanggil pelatih timnas Luis Manuel Blanco dalam persiapan menghadapi Pra Piala Asia 2013. Pemain naturalisasi itu diharapkan dapat memperkuat skuad Merah-Putih dalam laga melawan Arab Saudi, 23 Maret mendatang.

Sumber: bolanet.com
Jangan Lupa Follow: @LoyalitasTB

0 komentar:

Posting Komentar