Test Footer 2

Tim pelatih timnas Indonesia Rahmad Darmawan dan Jacksen F. Tiago, akhirnya memberitahukan/mengumumkan 28 pemain yg terpilih untuk mengisi skuad merah putih. Tetapi 28 pemain yg terpilih masih bersifat sementara, karena hanya akan membawa 23 pemain pada laga lanjutan kualifikasi Piala Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), 23 Maret mendatang.

Dalam daftar tersebut, nama-nama tenar seperti Hamka Hamzah, Zulkifly, Ahmad Bustomi atau Boaz Solossa kembali muncul. Sementara yang mengejutkan, beberapa pemain naturalisasi seperti Toni Cussel dan Stefano Lilipaly tercoret dari skuat.

Berikut adalah 28 pemain yang dipilih oleh Rahmad Darmawan dan Jacksen F. Tiago:
GK : Kurnia Mega, Samsidar & I Made Wirawan
Belakang : M Roby, Victor Igbonefo, Abdul Rahman, Zulkifli Syukur, Ricardo Salampessy, Hamka tampol, Supardi, Ruben Sanadi & Tony Sucipto.
Tengah : Wanggai, Ponaryo Astaman, Ahmad Bustomi, R Maitimo, M. Taufiq, M. Ridwan, Andik, Firman Utina, Pahabol, Zulham Zamrun & Ian Kabes
Depan : Titus Bonai, Boaz, Greg Nwokolo, Irfan Bachdim & Sergio van Dijk

Semoga dengan hasil ini Timnas Indonesia bisa menampilkan penampilan terbaiknya dan bisa memenangi laga melawan arab tgl 23 nanti. Kita do'a kan kawan :) . Apapun itu Timnas Indonesia harus didukung!! 1bahasa, 1bangsa, 1kebanggaan TIMNAS INDONESIA !!

0 komentar:

Posting Komentar