Test Footer 2

BOLA.NET - Rencana laga uji coba Timnas Indonesia melawan Timnas Mali akhirnya dipastikan bakal tertunda pelaksanaannya. Hal ini diungkapkan Juru Bicara Badan Tim Nasional, Tommy Rusihan Arief.
"Pertandingan ini batal dilaksanakan sesuai jadwal karena jadwal kita mepet. Dalam beberapa hari ke depan kita akan ada Kongres lalu pertandingan melawan Arab di ajang Pra Piala Asia," ujar Tommy pada Bola.net.
"Rencananya, pertandingan uji coba melawan Mali ini akan digelar seusai pertandingan lawan Arab," Tommy menambahkan.
Sebelumnya, sebagai bentuk persiapan untuk menghadapi Timnas Arab Saudi, Badan Tim Nasional merencanakan pertandingan uji coba melawan Timnas Mali. Dengan batalnya pertandingan melawan Mali ini, kemungkinan besar Andik Vermansah dan kawan-kawan bakal menjamu Arab Saudi tanpa laga uji coba dan persiapan yang cukup.
Sementara itu, Tommy Arief mengakui karut-marutnya persiapan Timnas Indonesia untuk menjamu Arab Saudi. Namun, pria yang juga politisi Partai Demokrat ini dia yakin bahwa pelatih Timnas Indonesia, Luis Manuel Blanco, cukup mumpuni untuk mempersiapkan timnya meski dalam kondisi seperti ini. (den/mac)

0 komentar:

Posting Komentar