Test Footer 2

Enam pemain Persib Bandung akan memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia mulai hari ini. Rencananya, mereka akan mengikut seleksi sebelum menghadapi Arab Saudi di kualifikasi Pra Piala Asia 2015.

Manajer Persib Umuh Muchtar menyatakan bahwa dirinya sudah memberi ijin keenam pemain tersebut untuk bergabung dengan Timnas. “Ya, hari ini enam pemain kita akan bergabung ke timnas. Mudah-mudahan kalau tidak ada masalah mereka bisa segera bergabung,” kata Umuh, Jumat (15/3).

Keenam pemain itu yakni Firman Utina, M. Ridwan, Supardi, Tony Sucipto, Sergio van Dijk dan I Made Wirawan. Dipanggilnya para pemain Persib sendiri memengaruhi agenda tim Maung Bandung. Laga menjamu Arema Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat yang semula direncanakan digelar Minggu ini terpaksa dibatalkan.

Meski demikian pelatih Jajang Nurjaman tidak keberatan keenam pemainnya memperkuat Timnas. “Sudah jauh hari saya bicara dengan manajemen. Sebetulnya tidak ada masalah, pemain sudah diizinkan tinggal tunggu waktu berangkat saja,” tutur Jajang.

0 komentar:

Posting Komentar